This blog about Bagus Aditya

Flash Vortex

Welcome to My Universe

Hopefully this world gives a brilliant idea and please give comments

Jumat, 22 Juli 2011

About me

Hallo salam kenal semua 
Nama saya Bagus Aditya
Nama lengkap saya I Gusti Agung Bagus Aditya
Saya lah pembuat blog ini yaitu http://www.bagusadityauniverse.blogspot.com
Saya Lahir pada tanggal 17 Maret 1997
Tempat lahir saya di Denpasar , Bali , Indonesia

Saya adalah Anak pertama dari empat saudara
Hobi saya adalah Bermain musik , Photography , mendengarkan musik , dan internetan pastinya hehe
Saya masih termasuk orang awam di blogger maklum baru 2 hari yang lalu buat blogger 
Saya sih pingin blogger saya bisa banyak yang follow dan subscribe haha 
Cita - cita saya adalah menjadi musisi , photographer , wiraswasta , sama dokter 
Saya membuat blog ini untuk menambah pengalaman dan teman 
Saya juga memiliki facebook dan twitter
Tolong di add ya facebook saya Agung Aditya
Dan tolong follow juga twitter saya @BagusAditya17
Bila ingin minta follow back silahkan mention saja 
ohh iya jika para sobat blogger ada yang punya bb bisa di invite pin bb saya 
ini pin saya : 223FCD13 invite aja nanti saya accept kok 
Bila para blogger atau siapa pun yang mengunjungi blog saya tolong di follow dan di subscribe
Kalau bisa tolong di beri masukkan juga ya 
Sekian Cerita dari saya 
Salam Kenal Buat Semua :D

0 komentar:

Posting Komentar